Glitter


    bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Share
    avatar
    bunder
    Ngadimin Controller
    Ngadimin Controller

    Male
    Jumlah posting : 192
    Lokasi : MALANG
    Job/hobbies : Ngumpulin Koin
    Humor : piro regane.....
    mig33 ID : bu_nder
    Room : ALL
    Registration date : 20.08.08

    bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  bunder on Fri 19 Sep 2008 - 11:47

    Saya sudah meminta maaf, tapi susah bagi dia untuk memaafkan, dia mengatakan bahwa jika bertemu dengan "SAYA" maka rasa sakit pasti datang, bahkan berasa ingin nangis, apakah itu dendam?? bukan menurut dia bukan dendam, karena menurutnya dendam diartikan ingin membalas perbuatannya, tapi dia tidak ingin membalasnya, cuma rasa sakit dan muak melihat "SAYA" yang menyakitinya.

    Memaafkan memang lebih sulit dari minta maaf. Kita bukan Tuhan yang maha pengampun, kita hanya manusia yang punya rasa sakit dan kecewa. Jika kita tahu bahwa kita berbuat salah dan ingin meminta maaf, bagaimana caranya meminta maaf sehingga orang lain mau memaafkan kita??

    Maaf buat semua lover's klo aku dah pernah nyinggung N nyakitin kalian semua..

    MAAF =crv =crv =crv
    avatar
    ngie.doyan.awawaw
    Letnan
    Letnan

    Female
    Jumlah posting : 373
    Age : 29
    Lokasi : jakarta hoottt !!!!!
    Job/hobbies : auk ahhh !!!
    Humor : iyakkkkk . .
    mig33 ID : ngie.dudul & ngiie-
    Room : depok city, jakarta banget, jakarta utara
    Registration date : 23.08.08

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  ngie.doyan.awawaw on Sat 20 Sep 2008 - 20:34

    ada apa sih mamaaaasss??????






    =crv =crv =crv
    avatar
    mr.arsen
    Prajurit
    Prajurit

    Male
    Jumlah posting : 39
    Age : 33
    Lokasi : yogyakarta
    Job/hobbies : maen PS......
    Humor : opo yowwwwww:-s
    mig33 ID : mr_arsen
    Room : sembarangan
    Registration date : 23.08.08

    assalamu'alaikum

    Post  mr.arsen on Sat 20 Sep 2008 - 21:06

    jah...ada apa seh plend??????

    yang jelas u dah minta maaf..emang terkadang keegoisan manusia seperti itu... senyum
    avatar
    rojazz_1
    Ngadimin Controller
    Ngadimin Controller

    Male
    Jumlah posting : 110
    Age : 30
    Lokasi : BLITAR
    Job/hobbies : chat
    Humor : hagz hagz hagz
    mig33 ID : rojazz_1
    Room : Indonesia
    Registration date : 19.04.08

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  rojazz_1 on Thu 25 Sep 2008 - 11:11

    wew ada masalah apa ini, yah smg qt saling bisa memaafkan dan berani minta maaf
    =crv


    _________________
    avatar
    ngie.doyan.awawaw
    Letnan
    Letnan

    Female
    Jumlah posting : 373
    Age : 29
    Lokasi : jakarta hoottt !!!!!
    Job/hobbies : auk ahhh !!!
    Humor : iyakkkkk . .
    mig33 ID : ngie.dudul & ngiie-
    Room : depok city, jakarta banget, jakarta utara
    Registration date : 23.08.08

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  ngie.doyan.awawaw on Fri 26 Sep 2008 - 21:07

    luph u puuull mas bundeerrr . .








    malu ah malu ah malu ah
    avatar
    torch
    Secret Guardian
    Secret Guardian

    Male
    Jumlah posting : 460
    Age : 29
    Lokasi : tegal
    Job/hobbies : makan
    Humor : ohMegot....
    mig33 ID : the-thorch, dogge
    Registration date : 16.08.08

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  torch on Thu 2 Oct 2008 - 23:30

    mlongo ada apa pak dhe

    yang sabar ya pak dhe =crv

    aku turut prihatin =crv


    _________________
    avatar
    acer
    Guardian Lover
    Guardian Lover

    Male
    Jumlah posting : 456
    Age : 31
    Lokasi : NGAWI-MALANG
    Job/hobbies : CHATTER
    Humor : Juuh..... kicked neh.......
    mig33 ID : acer, kva, kangalim .
    Room : acer
    Registration date : 02.08.08

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  acer on Sun 2 Nov 2008 - 5:14

    nesu1 ampuuuuuuuuuuuuuuuuun......................... boxing
    avatar
    inuyasha_apb
    Kapten
    Kapten

    Male
    Jumlah posting : 185
    Age : 30
    Lokasi : Ngawi-Madiun
    Job/hobbies : Nglamun
    Humor : you has ben kicked by adsministrator
    mig33 ID : chipz_byet
    Room : Ngawi jogorogo
    Registration date : 22.12.08

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  inuyasha_apb on Sat 10 Jan 2009 - 0:43

    perang1
    avatar
    farahdilla
    Kapten
    Kapten

    Female
    Jumlah posting : 213
    Age : 31
    Lokasi : Malang... kota yang dulunya adhem, ajaib, skarang jadi umebh (dies)
    Job/hobbies : dulinan hape
    Humor : DC (dies)
    mig33 ID : r4ffaa, faraa_
    Room : Malang unibraw
    Registration date : 15.11.08

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  farahdilla on Sun 11 Jan 2009 - 17:31

    =crv =crv =crv


    kan udah minta maap...

    perkara dimaapin atau nggak...


    yaaaa...ga tau lagi....



    ups ups ups
    avatar
    glempow
    Sersan
    Sersan

    Male
    Jumlah posting : 111
    Age : 32
    Lokasi : malang, t.agung, kalteng
    Job/hobbies : melek an pek isuk
    Humor : okey........ coy..............
    mig33 ID : glempow / bo_m
    Room : um malang, blitar srengat, rum kosong
    Registration date : 14.11.08

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  glempow on Fri 16 Jan 2009 - 5:14

    UDAH AKU MAAFKAN OG NYANK BULET...... GA SAH MINTA MAAF LAGI DUNK..............

    WAKAKAKAKAKAAK.....................


    RA GELEM DI JAUK I SEPURO YO DI BANDEM NDASE AE NDER.... perang1 perang1
    avatar
    panjalu
    VVIP
    VVIP

    Male
    Jumlah posting : 683
    Age : 29
    Lokasi : Panjalu In Galaxy
    Job/hobbies : Chatting
    Humor : Ngakak ^_^
    mig33 ID : panjalu_boyz
    Room : Malang Unibraw
    Registration date : 16.08.08

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  panjalu on Tue 17 Feb 2009 - 22:50

    =crv =crv =crv =crv =crv =crv Huuuuuuuuuuuu =crv =crv =crv =crv =crv

    Sponsored content

    Re: bagaimana ya minta maaf sama orang yang sudah kita sakiti??

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri 17 Aug 2018 - 17:01