Glitter


    alat penyiksaan di eropa

    Share
    avatar
    torch
    Secret Guardian
    Secret Guardian

    Male
    Jumlah posting : 460
    Age : 29
    Lokasi : tegal
    Job/hobbies : makan
    Humor : ohMegot....
    mig33 ID : the-thorch, dogge
    Registration date : 16.08.08

    alat penyiksaan di eropa

    Post  torch on Wed 11 Feb 2009 - 2:11



    The Peer
    Alat berbentuk mirip buah pir yang diujungnya ada duri yang bisa dipanjangkan dengan cara memutar bagian belakang dari alat ini. Alat ini didesign untuk menghukum mereka yang bertindak asusila seperti sodomi, pemerkosaan, dll. Alat ini dipaksakan untuk masuk ke mulut, atau va****, atau lubang anus, setelah alat dimasukkan duri yang ada diujungnya dipanjangkan sehingga langsung menusuk bagian dalam organ mereka.
    Ewwwww cool ..wakakakakak . mringis


    Tongue Tearer
    Suka berbohong? Jaman eropa dulu lidah langsung dicabut pake nie.tutup mulut


    Breast Ripper
    Dari judulnya udah ketahuan, buat cewe-cewe jaman eropa jadul yang suka esek-esek sana-sini, itunya dicopot dengan paksa pake ni alat.

    Tp dipikir2 kok breastnya yg di copot yak ??? hihi


    The Saw
    Orang disiksa dengan diikat secara terbalik, jadi kepala ada di bawah biar darah ngumpul di kepala. Lalu secara perlahan-lahan digergaji dari bagian pan*** sampe tu orang puas. Berhubung darah ngumpul di kepala, orang nggak bakal langsung mati tapi bakal tersiksa perlahan-lahan.

    Bbbrrrrr mlongo


    The Iron Maiden
    Ni baru kalo menurutQ cara penyiksaan paling parah, orang dimasukin kedalam alat mirip sacrophagus yang di sisinya ada duri-duri dari besi. Duri-duri tersebut dirancang biar nggak mengenai organ vital, jadi pas tu pintunya ditutup, orang nggak bakal langsung mati, tapi bakal tersiksa perlahan-lahan sampe mati. Selama disiksa, orang yang dihukum diintrograsi sampai dia mati. sad


    Judas Chair
    Kedua paling parah nih, cewe ato cowo diposisin en diiket diatas kursi yang berbentuk piramid. Ujung dari piramid itu dimasukin ke lubang anus ato v******** cewe sampe melar, ada juga yang langsung nggak pake lama ditancepin biar yang disiksa kesakitan.buset dahhhh lebih parah dari efek anal sex . fuck


    Heretic's Fork
    Yang dihukum tangannya diiket trus di depan lehernya di pasang besi berbetuk garpu yang menyangga kepala sama dada, jadi kepala harus tegak, kalo kepalanya loyo dikit langsung dah besinya nancep en ngocor dah tu darah. Berhubung heretics fork tidak diposisikan pada organ vital, jadi orang nggak bakal mati gara-gara nie, cuma bakal kesakitan aja. tutup mulut


    Spiked Chair
    Seperti namanya, kursi yang dikasih tusukan-tusukan dari besi, jadi yang dihukum disuruh duduk en diiket biar nggak bisa kemana-mana, dijamin langsung ngocor dah sana-sini sekali duduk senyum



    Mantap yua.... senyum senyum


    _________________
    avatar
    farahdilla
    Kapten
    Kapten

    Female
    Jumlah posting : 213
    Age : 31
    Lokasi : Malang... kota yang dulunya adhem, ajaib, skarang jadi umebh (dies)
    Job/hobbies : dulinan hape
    Humor : DC (dies)
    mig33 ID : r4ffaa, faraa_
    Room : Malang unibraw
    Registration date : 15.11.08

    Re: alat penyiksaan di eropa

    Post  farahdilla on Wed 11 Feb 2009 - 12:01

    puh......


    SATU KATA!!!!



    NGERI!!!!!!!!!




    amitamitjabangbayi.......


    =crv =crv =crv =crv =crv
    avatar
    torch
    Secret Guardian
    Secret Guardian

    Male
    Jumlah posting : 460
    Age : 29
    Lokasi : tegal
    Job/hobbies : makan
    Humor : ohMegot....
    mig33 ID : the-thorch, dogge
    Registration date : 16.08.08

    Re: alat penyiksaan di eropa

    Post  torch on Wed 11 Feb 2009 - 23:02

    farahdilla wrote:
    puh......


    SATU KATA!!!!



    NGERI!!!!!!!!!




    amitamitjabangbayi.......


    =crv =crv =crv =crv =crv



    ohmegot mlongo

    bayine sopo mba' mlongo


    _________________
    avatar
    panjalu
    VVIP
    VVIP

    Male
    Jumlah posting : 683
    Age : 29
    Lokasi : Panjalu In Galaxy
    Job/hobbies : Chatting
    Humor : Ngakak ^_^
    mig33 ID : panjalu_boyz
    Room : Malang Unibraw
    Registration date : 16.08.08

    Re: alat penyiksaan di eropa

    Post  panjalu on Tue 17 Feb 2009 - 22:42

    hihi hihi hihi hihi hihi
    avatar
    raf
    Moderator controler
    Moderator controler

    Male
    Jumlah posting : 127
    Age : 33
    Lokasi : kediri
    Job/hobbies : menabung
    mig33 ID : raf
    Room : uns solo
    Registration date : 20.04.08

    Re: alat penyiksaan di eropa

    Post  raf on Tue 3 Mar 2009 - 9:10

    YA AMPUNNNNN AKU JD INGET CIP MA GLEMPOW YANG SUSA SESAMA JENIS....HUKUMANE SING NDI YO...
    avatar
    torch
    Secret Guardian
    Secret Guardian

    Male
    Jumlah posting : 460
    Age : 29
    Lokasi : tegal
    Job/hobbies : makan
    Humor : ohMegot....
    mig33 ID : the-thorch, dogge
    Registration date : 16.08.08

    Re: alat penyiksaan di eropa

    Post  torch on Wed 4 Mar 2009 - 12:46

    raf wrote:YA AMPUNNNNN AKU JD INGET CIP MA GLEMPOW YANG SUSA SESAMA JENIS....HUKUMANE SING NDI YO...

    mringis mringis mringis mringis

    the peer raf melet melet


    _________________
    avatar
    ngie.doyan.awawaw
    Letnan
    Letnan

    Female
    Jumlah posting : 373
    Age : 29
    Lokasi : jakarta hoottt !!!!!
    Job/hobbies : auk ahhh !!!
    Humor : iyakkkkk . .
    mig33 ID : ngie.dudul & ngiie-
    Room : depok city, jakarta banget, jakarta utara
    Registration date : 23.08.08

    Re: alat penyiksaan di eropa

    Post  ngie.doyan.awawaw on Sun 8 Mar 2009 - 14:28

    =crv =crv =crv




    aq ditusukna pk bendatumpul aj kikii ..



    =crv =crv =crv
    avatar
    torch
    Secret Guardian
    Secret Guardian

    Male
    Jumlah posting : 460
    Age : 29
    Lokasi : tegal
    Job/hobbies : makan
    Humor : ohMegot....
    mig33 ID : the-thorch, dogge
    Registration date : 16.08.08

    Re: alat penyiksaan di eropa

    Post  torch on Tue 10 Mar 2009 - 17:29

    ngie.doyan.awawaw wrote:
    =crv =crv =crv




    aq ditusukna pk bendatumpul aj kikii ..



    =crv =crv =crv


    mringis mringis mringis kenut satpam ta???


    _________________
    avatar
    ngie.doyan.awawaw
    Letnan
    Letnan

    Female
    Jumlah posting : 373
    Age : 29
    Lokasi : jakarta hoottt !!!!!
    Job/hobbies : auk ahhh !!!
    Humor : iyakkkkk . .
    mig33 ID : ngie.dudul & ngiie-
    Room : depok city, jakarta banget, jakarta utara
    Registration date : 23.08.08

    Re: alat penyiksaan di eropa

    Post  ngie.doyan.awawaw on Sat 14 Mar 2009 - 13:27

    hihi hihi hihi

    Sponsored content

    Re: alat penyiksaan di eropa

    Post  Sponsored content


      Waktu sekarang Fri 17 Aug 2018 - 17:01